Stockbot Investor Gathering Jakarta 20 October 2018

Hallo sahabat trader saham …

Kami dari Stockbot akan mengadakan gathering atau temu sesama pengguna aplikasi stockbot. Bagi user yang sudah mendownload dan ingin mengetahui cara menggunakan nya dan bagaimana cara mengimplementasikan dalam trading sehari hari maka kini saat nya kita akan explorer bersama.

Biaya investasi untuk untuk acara gathering ini di kenakan biaya hanya senilai 150 ribu Rupiah saja sebagai sarana dan konsumsi para peserta, Namun dengan investasi 150 ribu Anda mendapatkan bonus senilai 350 ribu. 

Pada kesempatan ini bagi peserta yang ingin ikut dalam gathering berkesempatan mendapatkan bonus dari Stockbot , MNC sekuritas dan KSEI senilai 350 ribu dengan cara sbb :

Setiap peserta yang terdaftar membuka akun trading saham di MNC Sekuritas akan mendapatkan top up dana senilai 200 ribu Rupiah plus di tambah gratis berlangganan Stockbot selama 1 bulan senilai 150 ribu Rupiah total yang Anda dapatkan 350 ribu worth 200 ribu untuk Anda. 

Dengan membuka Acc di MNC Sekuritas Anda sudah memiliki dana awal untuk trading. Berikut langkah-langkah nya untuk mendaftar.

  1. Transfer biaya investasi senilai Rp.150.000,- ke Acc atas nama Jamala Bank BCA 093-150-4443
  2. Konfirmasi pembayaran ke email kami di marketing@stockbot.id atau WA ke 0878-7287-3608
  3. Isi form berikut ini dan submit MNC Buka Rekening Saham
  4. Team MNC Sekuritas atau Stockbot akan menghubungi Anda.
  5. Pendaftaran terbatas limited seat mohon daftar sebelum tanggal 17 Oktober 2018.

Event di selengarakan di :

  • Gedung MNC Financial Center , Lantai 13 Ruang Investment
  • Jl.Kebon Sirih No.17 Jakarta Pusat
  • Pulul 09.00 hingga 16.00 WIB
  • Denah Lokasi Google MAP

     

Pada gathering ini kami akan mengulas cara menggunakan apps stockbot serta bagaimana cara mengimplementasikan nya langsung dalam trading sehari hari.

Terdapat 25 fitur yang tersedia dalam apps yang akan kita bahas serta bagaimana cara mengoptimalkan nya agar dapat meraih keuntunga n di pasar modal / trading saham.

Karena dasar dari analisa stockbot menggunakan analisa teknikal oleh sebab itu dalam gathering ini kami akan memberikan sedikit pengenalan mengenai teknikal analis yang berkaitan dengan fitur-fitur yang ada di stocbot. Sehingga kita akan membahas penerapan analisa teknikal serta indicator yang berhubungan dengan apa yang ada di dalam aplikasi stockbot.

Kemudian memahami metode kerja dari 3 stockpick yang ada di stockbot yaitu BOW , BOR dan BOS.  Buy on Weakness , Buy on Ranging dan Buy on Strength serta menyesuaikan strategi stockpick dengan profil masing – masing trader.

  • Memahami Support dan Resistance yang ada pada menu stockpick BOR Buy on Ranging
  • Memahami cara menggunakan Order Plan dan Advance Order Plan dalam mengelola risk and money management.
  • Integrasi stockpick dengan melakukan BUY & SELL langsung MNC Platform. ( NEW )
  • Bedah Saham dan Tips & Trick dari Stockbot

Silahakan klik pada form MNC Opening Acc

See you there ….

Salam Profit

Stockbot Team