Belum punya akun untuk trading saham ? Atau ingin menggunakan platform trading saham yang terbaik yang memilki fitur trading yang komplit.

Yuk buka akun trading di MNC Sekuritas bisa secara online ataupun datang langsung ke galeri saham MNC Sekuritas di cabang terdekat.

Dapatkan Free 1 bulan berlangganan Stockbot bagi nasabah baru yang membuka akun trading saham di MNC Sekuritas melalui Stockbot. Cara nya dengan menggunakan sales online code SB7 , sebutkan sales online code kami yaitu SB7 di cabang MNC Sekuritas terdekat dengan Anda. Atau untuk mempercepat dan mempermudah pembukaan akun trading Anda bisa membuka akun melalui online melalui link web yang kami berikan di bawah ini. Silahkan mengisi sesuai petunjuk di gambar bawah ini dengan memilih

Cabang       : ONLINE TRADING (C6)

Kode Sales : Sales Online SB7 (SB7)

https://www.mncsekuritas.id/opening_account/

Atau dapat langsung melalui web stockbot yang telah terintegrasi ke web MNC di https://www.mncsekuritas.id/opening_account/sales/C6/SB7

Bila ada kendala silahkan hubungi kami team Stockbot siap membantu proses pembukaan akun trading saham. hub : marketing@stockbot.id atau silahkan langsung menghubungi kantor pusat MNC Sekuritas yang beralamat

MNC Financial Center Lt. 14 – 16
Jl. Kebon Sirih No. 21 – 27
Jakarta Pusat 10340
Telp : (021) 2980 3111

Mengenai MNC Sekuritas klik di sini  https://www.mncsekuritas.id/id Silahkan coba real account ataupun trial account di MNC Sekuritas.

Stockbot Trading Button (STB)

STB adalah fitur yang menjembatani langsung untuk melakukan order beli dan jual melalui Apps Stockbot yang terkoneksi langsung ke MNC Trade Apps. Untuk memudahkan melakukan order beli dan jual berdasarkan strategi trading dari aplikasi stockbot sekarang langusung bisa membuka aplikasi order yang terdapat pada MNC Trade. Sehingga akan sangat cepat dan mudah dalam melakukan order.

Bagi yang telah memilki akun di MNC Sekuritas  ,Install dan Open MNC Trade  di Google Playstore  untuk melakukan transaksi Beli & Jual saham. Klik pada tombol Buy & Sell, Let’s Trade ….